Nikita Berharap Tak Dikaitkan Lagi dengan Kasus Prostitusi

Nikita Berharap Tak Dikaitkan Lagi dengan Kasus Prostitusi

Rabu, 20 Jan 2016 | 13:15 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Nikita Mirzani masih menjadi perbincangan hangat masyarakat karena penangkapan dirinya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat terkait kasus Perdagangan Orang dengan eksploitasi seksual. Nikita menilai hal itu dapat mencoreng nama baiknya serta keluarga besar.

Nikita Mirzani menegaskan agar pemberitaan yang beredar di media jangan terlalu menyudutkan dirinya. Pasalnya, Nikita mempunyai dua buah hati dan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu begitu besar. Sebisa mungkin dirinya menghindari pemberitaan yang memberatkannya.

"Harus diingat semua, Niki punya dua anak, single parent. Niki usaha sendiri, jadi yang harusnya tidak dibesar-besarkan jangan dibesar-besarkan," tegas Nikita.

Kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu masih sering muncul di beberapa infotainment maupun berita elektronik dan cetak. Niki sebisa mungkin menghimbau dua buah hatinya agar tidak menonton televisi yang memberitakan keburukan dirinya.

"Kalau anak-anak emang enggak pernah nonton televisi ya. Anak pertama kan sekolah yang kedua masih kecil mereka enggak suka nonton acara gosip paling kartun," tandasnya.

Nikita Mirzani ditetapkan sebagai korban atas kasus tersebut. Polisi telah menetapkan tersangka F, O dan AS dalam kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang itu.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...