Nikita Kesal, di Akun instagramnya ia Mencoba Meluapkan

Nikita Kesal, di Akun instagramnya ia Mencoba Meluapkan

WinNetNews.com - Setelah kasusnya bergulir selama dua hari, tepatnya pada Sabtu 12 Desember 2015, Nikita angkat bicara terkait penangkapannya. Pada kesempatan tersebut, Nikita membantah keterlibatan dirinya dalam kasus prostitusi online.

Pasca bantahan tersebut, sejumlah pihak merasa geram pada Nikita. Tak ayal pengguna media sosial pun ramai-ramai mem-bully artis bertato ini.

Sontak, hal ini membuat Nikita kesal. Di akun instagramnya pun ia mencoba meluapkan kekesalannya pada haters dengan menuliskan kisah seorang pelacur di zaman Nabi Isa AS.

image0

Dalam postingannya itu, Nikita membuat caption berikut ini:

"Nabi Isa, atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagu mau dirajam.. Perempuan itu yang namanya si Mary magdalene .. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prostitute.. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tapi yang rajam dia harus orang uh tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupny," tulis Nikita dalam postingan Instagram miliknya.

Pada caption postingan terakhir, Nikita memperlihatkan kekesalannya terhadap para pengguna media sosial yang terus mem-bully.

"Artinya apa? Jangan sok suci lah manusia2 ini," tulis Nikita.