Nikita Mirzani Pake Baju Tembus Pandang Lho Waktu Nganter Anaknya Ke Dokter

Oky
Oky
Minggu, 17 September 2017 06:34 WIB
Oleh Oky pada Minggu, 17 September 2017 06:34 WIB
Image Nikita Mirzani Pake Baju Tembus Pandang Lho Waktu Nganter Anaknya Ke Dokter
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Nikita Mirzani baru saja mengunggah foto di akunInstagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, saat mengantar anaknya berobat ke dokter, Jumat (9/9/2017).Baru lima jam setelah diunggah, foto tersebut sudah disukai oleh 10 ribu pengguna Instagram.

Dalam foto tersebut Nikita menulis keterangan "Cek kehamilan, lahiran. Sampai Azka nya udh besar. Selalu berobat dan check - up di @brawijayahealthcare kemang.. suster dan doctor nya ramah dan baik. Thank you @brawijayahealthcare".

Di foto yang diunggahnya, Nikita mengenakan kostum yang terlihat sangat santai.Nikita mengenakan rok pendek dengan sandal putih sambil menenteng tas di lengannya.

Namun yang mencuri perhatian adalah atasan yang dikenakan wanita berusia 31 tahun ini.Atasan yang dikenakan Nikita memilki potongan leher V yang rendah dengan bagian lengan yang tidak tertutup.

Selain itu, lebih menariknya, bahan atasan itu rupanya sangat tipis sehingga baju dalamannya tampak menembus atasan putih yang dia kenakan.

Sebelum mengunggah foto tersebut Nikita mengunggah video di fitur Instagram story.Di video tersebut Nikita tidak mempedulikan bagian tubuhnya yang mestinya tertutup oleh baju dalamannya menyembul dari pakaian luarnya.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Piala Dunia 2018: Saudi Arabia Tundukan Mesir 2-1

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.