Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya di Rumah Sakit Para Artis Hollywood

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya di Rumah Sakit Para Artis Hollywood

Winnetnews.com -  Kabar bahagia datang dari artis cantik Nikita Willy. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Cedera-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8 April 2022 waktu setempat.

Kabar tersebut diungkapkan oleh ibu Nikita Willy, Yora Febrina. “Alhamdulillah sudah lahir,” ujar Yora melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (8/4/2022).

Ia kemudian membocorkan jenis kelamin cucunya itu. “Laki-laki Alhamdullilah,” lanjut Yora.

Rumah sakit Cedars-Sinai dipilih Nikita Willy untuk nantinya menjadi tempat melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan.

"Di US tepatnya di Los Angeles, akan lahiran di Cedars-Sinai," kata Nikita Willy dikutip dari YouTube Nikita Willy Official. Sebagai informasi, Cedars-Sinai merupakan rumah sakit mewah langganan selebriti Hollywood.

Dilansir dari Hollywood Reporter, pada tahun 2012 diketahui harga kamar tersebut sekitar 3.784 dolar Amerika Serikat per hari atau sekitar Rp 54 juta.

Tetapi penting untuk diingat bahwa suite manis itu tidak dapat dijamin bebas dari reporter yang biasa menunggu di kedai kopi dalam rumah sakit.

Sebelumnya, Indra Priawan sempat mengungkap alasan mereka memilih Amerika Serikat sebagai tempat Nikita bersalin.

"Karena kita tahu, kondisi Covid-19 sekarang kan tidak terkendali ya. Jadi, kami penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, mendapatkan perawatan yang terbaik," kata Indra Priawan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...