Image Nikmati Fine Dining Eksklusif Di Gran Melia Hotel
Food  

Nikmati Fine Dining Eksklusif Di Gran Melia Hotel

Sabtu, 14 November 2015 14:00 WIB

WinNetNews.com - Nikmati fine dining eksklusif di Gran Melia Hotel. Ada fusion antara wine Spanyol dan makanan Jepang. Perpaduan dua budaya dalam bentuk makanan ini dipersiapkan dengan baik oleh Chef yang berasal dari Jepang, Tomoaki Ito, dan Wine Sommelier, Alkhadafi.

Kenapa dua negara ini dipadukan dalam dinner ? Jepang dan Spanyol memiliki kesamaan iklim. Ada tiga macam variasi starter yang dipasangkan dalam sebuah piring yaitu, Toro - Unagi - Maki Sushi yang akan dipasangkan dengan Juve Y Camp Cinta Purpura 2010.

Kemudian Chicken Soup yang bertekstur bening yang berpasangan dengan Fortius Viura 2008, dilanjutkan dengan appetiser yang terbuat dari ikan Salmon dengan pasangannya Santana Viura 2008.

Makanan utamanya adalah Wagyu Beef yang berpasangan dengan Casa Vella Cabernet Sauvignon 2008, dimana sebelum menuju ke makanan utama akan ada penyegar berupa Sake Sorbet.

Sebagai penutup ada dua macam Japanese dessert yaitu Ume-shu Mistumame & Mitarashi Dango. Demikianlah penjelasan Ratna Sjamsiar Idris, Director Marketing & Komunikasi Gran Melia Jakarta.

Nikmati fine dining eksklusif di Gran Melia Hotel, Jakarta. Hari istimewa yang dipilih adalah Kamis, 19 November 2015 dan hanya pada saat makan malam di Yoshi Izakaya. Paketnya, set menu Jepang yang terdiri dari enam jenis makanan ini disajikan dengan harga Rp. 980,000++ per orang. Ini sudah termasuk anggur Spanyol yang melengkapi setiap sesi makanan yang disajikan satu per satu.

5 Alasan Anak Muda Usia 20-an Sering Galau
Respon Fadli Zon Ketika Ditawari Jadi Menteri Jokowi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun