Skip to main content

Nikmati Jajanan Malam Ibukota di 5 Tempat Ini

Nikmati Jajanan Malam Ibukota di 5 Tempat Ini
Nikmati Jajanan Malam Ibukota di 5 Tempat Ini

Bagi sebagian orang yang `terserang` rasa lapar di malam hari, mereka tidak akan mengindah hal tersebut karena tidak ingin berat badan bertambah. Anda menjadi bagian dari sebagian orang lainnya? Mari jajan dan mengunyah di malam hari!

Indahkan semua pemikiran akan ketakutan bertambahnya berat badan karena di ibu kota Indonesia tercinta ini tersedia tempat-tempat yang menyuguhkan makanan yang menggoda iman untuk mangkir dari kata diet.

1. Taman Menteng

Tempat ini menyuguhkan banyak varian makanan mulai dari bubur, soto, dimsum, mie, hingga nasi goreng gila. Mampir ke Taman Menteng usai bekerja bersama teman atau keluarga menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam.

Taman Menteng berlokasi di Jalan HOS. Cokroaminoto, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia.

2. Roti Bakar Eddy

image0

Maknyus! Komentar para pencicip roti bakar manis dari tongkrongan anak muda yang sedang beken satu ini. Variasi toping dan cabang yang tersebar di banyak tempat juga menjadi salah satu keunggulan Roti Bakar Eddy. Selain berlokasi di area Blok M, yang merupakan cabang pertama dan yang paling terkenal, Roti Bakar Eddy kini juga memiliki cabang di Pondok Aren, Jakarta.

3. Nasi Goreng Kebon Sirih

image1

Pasti bagi Anda yang tinggal di daerah Ibu Kota pernah mendengar tentang `Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih`. Terang saja, nasi goreng tersebut merupakan salah satu nasi goreng paling terkenal di Jakarta.

4. Dim-Sum Inc

image2

Dim-sum Inc berlokasi di Kemang Arcade, Lantai Ground, Jl. Kemang Raya, Kemang, Jakarta Indonesia. Restoran satu ini menyediakan berbagai macam menu, mulai dari siomay, hakau, chee cheong fun, hingga lo mai gai yang rasanya tidak membuat ketagihan.

5. Sate Sambas

image3

Sate yang murni terbuat dari dada ayam ini tidak akan mengecewakan Anda. Dalam satu porsi terdapat 10 tusuk yang menandakan Anda telah mengkonsumsi sekitar 30 gram protein

Bagi Anda yang takut dengan kenaikan berat badan atau rajin berolahraga, tak perlu ragu untuk mendatangi Sate Sambas ini. Sebab, dada ayam mengandung sedikit lemak dan lebih banyak protein.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top