Nikmati Liburan di TMII, Warga Banyak Kunjungi Danau Bhineka Tunggal Ika
Main bebek-bebekan di danau Bhineka Tunggal ika TMII/foto: wibi wnn

Nikmati Liburan di TMII, Warga Banyak Kunjungi Danau Bhineka Tunggal Ika

Kamis, 20 Apr 2017 | 18:49 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Hari ini, Kamis (20/4/2017) Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, merayakan hari jadinya ke-42. Untuk berbagi pada warga, pihakTMII menggratiskan tiket masuk untuk warga.

Hal ini tentu langsung dimanfaatkan oleh warga untuk berkunjung kesana bersama sanak familinya.

Tidak hanya warga Jakarta saja yang berkunjung ke TMII hari ini, tapi warga Bekasi dan Bogor juga banyak yang berkunjung kesana.

Salah satunya, Dona (30) warga Bogor, ia bela-belain ambil libur hari ini biar bisa ngajak keluarganya ke TMII. "Saya ajak anak, suami dan keluarga kesini, mumpung masuknya gratis,"katanya.

Salah satu tempatyang banyak dikunjungi oleh warga adalah danau buatan yang ada di tengah-tengah TMII. Didalam danau itu ada wahana permainan bebek-bebekan. Satu bebek-bebekan tersebut bisa dinikmati warga hanya dengan membayar Rp. 10 ribu.

Selain itu, wahana lain yang banyak dikunjungi warga adalah Istana anak-anak, tiket masuknya juga hanya Rp. 10 ribu per-orang, tapi pihak TMII dalam merayakannya ulang tahunnya, memberi harga spesial untuk semua wahananya, yaitu beli satu tiket, gratis satu tiket.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...