Nikmatnya Daging Burger Onta dengan Karamel Emas dan Capucino Emas di Uni Emirat Arab

Nikmatnya Daging Burger Onta dengan Karamel Emas dan Capucino Emas di Uni Emirat Arab

WinNetNews.com-Emas dan perak kini dapat Anda nikmati dalam hidangan spesial dalam bentuk minuman dan makanan.

Kini Anda dapat menikmati hidangan daging onta dengan taburan emas 24 karat atau capucino yang diberi dekorasi debu emas yang sangat unik serta menjadikan salah satu hidangan dalam menu mewah di sebuah café di Uni Emirat Arab.

Abu Dhabi’s Emirates Palace saat ini menjadi tempat mewah pertama di wilayah tersebut yang memperkenalkan mesin ATM dengan coin emas, emas yang bisa dibawa dengan cepat dan tentu saja sebuah café bernama Le Café Restaurant yang kini memiliki semua rasa emas dalam hidangan untuk wisawatan dari seluruh dunia.

Daging onta bertabur emas ini telah menjadi diskusi di sosial media karena Abu Dhabi, merupakan satu-satunya tempat yang menawarkan daging unta burger dengan emas. Sementara capucino yang bertabur dengan debu emas tersedia di restoran di Dubai Burj Al Arab. Dimana para konsumen mengenalnya sebagai sesuatu yang mewah dan sangat menarik. Hidangan dengan mengunakan emas dan perak pada hindangan mewah biasanya tersedia untuk acara spesial namun untuk burger emas ini dapat dinikmati setiap hari di Uni Emirat Arab.

image0

Para pelancong dan pengemar makanan di seluruh dunia telah tertarik untuk menikmati makanan burger unta pilihan ini, dimana dihidangkan dengan taburan emas 24 Karat. Harga daging unta pilihan ini kurang lebih sekitar Dh 110 dengan pajak ($30), dimana telah dihidangkan di restoran ini sejak kurang lebih tiga tahun lamanya. Sedangkan harga secangkir capucinonya Dh60 termasuk 10% service charge dan 6 sen biaya wisata. Tertarik mencobanya Winners?

Dari berbagai sumber

Foto: http://www.emirates247.com/