Skip to main content

Nikmatnya Kelezatan Nutella, Donat, dan Milkshake dalam Satu Sedotan

Nikmatnya Kelezatan Nutella, Donat, dan Milkshake dalam Satu Sedotan
Nikmatnya Kelezatan Nutella, Donat, dan Milkshake dalam Satu Sedotan

Hadirnya menu dessert nutella doughnut milkshake baru-baru ini, membuat pengguna internet merasa dikejutkan. Pasalnya, dessert dari sebuah kafe di Australia ini menggabungkan donat isi nutella dengan milkshake yang hanya dengan melihatnya saja dijamin bikin ngiler.

Melansir laman dreamersradio, dessert yang lebih dikenal dengan nama Tella Ball Shake, kafe Foodcraft Espresso di Erskineville, Sydney ini dengan genius membuat milkshake nutella yang lalu diberi donat isi nutella. Sedotan yang digunakan untuk meminum milkshake ditusukkan ke si donat.

Dengan cara ini, siapapun yang menyantapnya bisa langsung merasakan milkshake yang terbuat dari tiga scoop nutella dan es krim vanila dengan donat isi chocolate hazelnut dalam satu sedotan. Yumm!

Awalnya, Tella Ball Shake ini adalah dua jenis hidangan yang disajikan berbeda oleh kafe, yaitu Nutella Doughnut dan Nutella Milkshake. Tapi rupanya ide menggabungkan keduanya direspon baik oleh pelanggan.

Pertama kali diposting pada sebuah akun Instagram minggu lalu, kini kepopuleran dessert ini sudah menyebar luas. Untuk satu penyajiannya, dessert ini ditawarkan dengan harga £4.70 atau sekitar 100 ribu rupiah.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top