Nikmatnya Minum Susu Jika Menambahkan Bahan-bahan Ini

Nadia Chevina
Sabtu, 22 Agustus 2015 09:06 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Sabtu, 22 Agustus 2015 09:06 WIB
Image Nikmatnya Minum Susu Jika Menambahkan Bahan-bahan Ini

Tubuh manusia selain membutuhkan karbohidrat, protein dan vitamin, juga membutuhkan yang namanya mineral dan kalsium. Mineral dan kalsium dapat ditemukan pada susu. Susu menjadi minuman kesehatan yang banyak dikonsumsi oleh berbagai usia, baik muda maupun tua. Pagi dan malam hari biasanya dijadikan waktu untuk mengkonsumsi susu.

Agar tidak membosankan, susu bisa dikonsumsi dengan mencampurkan beberapa bahan lain. Selain menambah rasa, bahan-bahan ini juga memiliki kandungan vitamin yang baik bagi tubuh. melansir dreamersradio, berikut adalah beberapa bahan yang bisa dijadikan campuran susu agar lebih nikmat. Check this out guys !

1. Raw cocoa powder

Raw cocoa powder adalah bubuk cokelat yang terbat dari biji kakao mentah. Cokelat bubuk ini kaya akan vitamin B kompleks, E, kalsium, zat besi, kalium, tembaga, dan zat seng. Selain itu, kakao mentah juga mengandung antioksidan flavonoid dan lemak sehat yang bisa membantu meningkatkan tingkat energi.

2. Chia seed

Biji chia merupakan sumber kalsium, protein, serat, dan antioksidan yang baik. Selain itu, biji chia juga memiliki kadar asam lemak omega-3 yang tinggi yang bisa meningkatkan kadar asam lemak omega-3 dalam susu.

3. Madu

Khususnya raw honey atau madu mentah, tidak hanya bisa menciptakan rasa manis alami pada susu, tapi mencampurkan madu murni juga bisa membantu meningkatkan kecerdasan otak. Susu dengan madu mentah adalah obat yang sangat baik untuk membantu menenangkan perut dan meningkatkan pencernaan 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Fahmi, Suami Inneke Koesherawati Punya Rp 139 Juta di Lapas

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.