Skip to main content

Nikmatnya Pedas Segar Pecak Betawi H.Apen

Nikmatnya Pedas Segar Pecak Betawi H.Apen
Nikmatnya Pedas Segar Pecak Betawi H.Apen

WinNetNews.com-Yang berkantor di wilayah bilangan TB. Simatupang, Cilandak dan sekitarnya mungkin perlu coba hangout atau makan siang bareng teman kantor disini.

Warung makan Betawi H.Apen ini berlokasi di depan shelter bus Transjakarta Kebun Binatang (KB) Ragunan. Berdekatan dengan kantor kelurahan Ragunan. Warung ini menyediakan beberapa menu masakan betawi diantaranya ayam goreng pecak, ikan goreng pecak, sayur asem, lalap, tahu tempe dan beberapa menu tradisional Indonesia. Harganya tentu saja tak semahal makanan di café pusat perbelanjaan namun rasanya cukup menyenangkan di lidah. Kalau kurang pedas, pelanggan bisa meminta pelayan agar pecaknya lebih pedas lagi.

Warung ini sudah beberapa kali didatangi oleh beberapa selebritis Indonesia bahkan sempat juga didatangi oleh Bondan Winarno, pakar makanan Maknyus itu. Salah satu pelanggan yang sering datang ke sini diantaranya adalah Dina Karolin (28), pekerja kantoran yang sering makan bersama teman-temannya di warung H.Apen. “Yang aku sukain disini ayam penyetnya enak banget sama ikan goreng pecak yang dikuahin itu pedes seger,” kata Dina Karolin yang tinggal di Serpong. Sementara pengunjung lain Tina Mujib, ia dan keluarganya sering makan disini karena harganya yang cukup masuk akal di kantong. Nasi, ayam pecak dan lalap tidak sampai Rp 30.000.

Biasanya warung ini buka dari sekitar pukul 11.00 siang hingga sore. Pelanggan yang datang umumnya di waktu makan siang. Bagi mereka yang membawa kendaraan roda empat sebaiknya parkir di tempat parkir Kebun Binatang Ragunan. Bagi yang membawa motor bisa parkir di depan warung. Bila Anda ingin naik kendaraan umum bisa naik bus TransJakarta dan turun di shelter terakhir KB Ragunan lalu berjalan kaki ke warung makan ini.

image0

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top