Nilai Tukar Uang Digital BitCoin Meroket Tinggi

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Nilai Tukar Uang Digital BitCoin Meroket Tinggi BitCoin /foto: istimewa

WinNetNews.com - Sekitar akhir tahun 2013, sebuah nama mata uang digital meroket tajam. Nama mata uang digital tersebut adalah Bitcoin. Pada saat era itu, nilai tukar mata uang digital ini sempat tembus lebih dari Rp 10 juta. ⠀

Seiring berjalannya waktu, nilai tukar Bitcoin meredup. Namun mulai tahun 2016, kian naik kembali. Bahkan kabar terbaru mengatakan kalau saat ini nilai tukar Bitcoin sudah melebihi harga emas 1 ons. Penasaran?

Dilansir melalui Tech Crunch. Dihitung mulai hari ini, harga Bitcoin naik sebesar 3%. Sementara harga emas, turun sebesar 1,3%. Dan kalau melirik harga nilai tukar Bitcoin dari tahun 2016 kemarin, telah naik sebesar kurang lebih 185%. ⠀

Hal tersebut membuat harga nilai tukar Bitcoin tembus melebihi harga emas 1 ons. Di mana harga emas 1 ons adalah berada di kisaran Rp 15 juta. Dan untuk harga 1 Bitcoin saat ini ada di kisaran Rp 17 juta.

Nah itulah dia barusan berita dari Jaka mengenai Bitcoin yang saat ini harganya sudah melebihi harga emas 1 ons. Bagaimana pendapat kamu terkait akan hal ini, tertarik untuk berinvestasi dengan Bitcoin?

Apa Reaksi Kamu?