Nino Fernandez Berperan Sebagai Dokter 'Pintar Tapi Lemot' di Film 'Koala Kumal'

Nino Fernandez Berperan Sebagai Dokter 'Pintar Tapi Lemot' di Film 'Koala Kumal'

WinNetNews.com - Nino fernandez kembali lagi berperan di dunia layar lebar. Beberapa waktu lalu, artis ini membintangi film layar lebar yang bertajuk 'Wa'alaikumussalam Paris' yang tayang pada 17 Maret 2016 kemarin.

Saat ini Nino sedang terlibat di film terbarunya, yang bertajuk Koala Kumal, yang disutradarai oleh Raditya Dika. Ini merupakan pengalaman pertama Nino bermain dengan Raditya Dika.

Di film 'Koala Kumal', Nino berperan sebagai dokter yang agak beda alias pintar tapi lemot. "Kalau saya karakternya di film Koala Kumal ini sebagai dokter tapi agak beda. Bisa dibilang ada istilah orang kaya pinter tapi dodol,” terang Nino Fernandez saat syukuran film Koala Kumal di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Dika kalau bikin script tuh lucu dan beda. Jadi susah disebut karakternya seperti apa juga yang saya mainkan," sambung Nino.

Meski demikian, aktor kelahiran Hamburg, Jerman ini merasa tertantang dengan peran yang ia mainkan di Koala Kumal.

"Pastinya tantangan sekali, karakter si dokter ini dialognya kalau ngomong cepat. Harus berurutan, karena kalau hilang satu hilang lucunya," tutur Nino.

Rencananya, film "Koala Kumal' produksi Starvsion ini akan dirilis pada lebaran 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.