Nintendo Luncurkan 2DS XL Bertemakan Pokemon

Rusmanto
Minggu, 17 September 2017 22:13 WIB
Oleh Rusmanto pada Minggu, 17 September 2017 22:13 WIB
Image Nintendo Luncurkan 2DS XL Bertemakan Pokemon
ilustrasi

WinNetNews.com - Meski sudah ada Nintendo Switch sebagai andalan, Nintendo tetap memperhatikan kelangsungan perangkat game handheld-nya. Agar tetap laris, Nintendo meluncurkan 2DS XL yang bertemakan Pokemon.

Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, Nintendo merancang 2DS XL dengan dua desain, satu desain Pokeball dan satu lagi desain dengan wajah Pikachu yang menggemaskan.

Terlepas dari tema yang berbeda ini, fungsi serta spesifikasi yang disodorkan tidak berbeda dari 2DS XL biasanya. Jadi, dengan kata lain versi Pokemon ini hanya sebagai penggoda bagi mereka yang menggemari serial anime Pokemon. 

Namun, bagi yang berminat untuk memboyongnya sebaiknya buru-buru. Sebab, seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (17/9/2017), 2DS XL versi Pokemon ini hanya dijual secara terbatas dan hanya bisa dijumpai di pasar Jepang.

Belum jelas apakah nantinya Nintendo akan menghadirkan 2DS XL Pokemon ini untuk pasar global atau tidak. Rencananya handheld lucu ini akan dipasarkan pada tanggal 3 November 2017. Nintendo belum menyebutkan berapa harganya. (detikcom)

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Piala Dunia 2018: Saudi Arabia Tundukan Mesir 2-1

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.