Nintendo Siap Rilis Ulang Game Lawas Metroid yang Sedang Dalam Pengembangan

Rusmanto
Rabu, 17 Januari 2018 16:37 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 17 Januari 2018 16:37 WIB
Image Nintendo Siap Rilis Ulang Game Lawas Metroid yang Sedang Dalam Pengembangan
ilustrasi

WinNetNews.com - Selain Super Mario Bros, waralaba game Nintendo yang tak kalah terkenal adalah Metroid. Kabar baiknya adalah Nintendo siap merilis judul anyar dari game tersebut bernama 2D Metroid.

Sebagian dari Anda mungkin masih ingat jika di tahun 2017 kemarin, selain merilis Metroid: Samus Returns untuk 3DS, publisher game raksasa asal Jepang itu juga mengumumkan kehadiran Metroid Prime 4 untuk Nintendo Switch di ajang E3 2017.

Terlepas dari pengumuman Nintendo tadi, kabarnya masih ada satu game Metroid yang akan dirilis di masa mendatang. Game 2D Metroid ini, menurut postingan di forum ResetEra, seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (17/1/2018), kemungkinan sedang dalam pengembangan.

Dikatakan pula bahwa game ini masih dalam tahap awal pengembangan dan dikerjakan oleh tim eksternal. Detil tentang game sayangnya masih belum diketahui untuk saat ini.

Belum diketahui juga apakah 2D Metroid ini ditujukan untuk Nintendo Switch atau untuk handheld 3DS. Postingan di forum tersebut pun tidak menjelaskan kapan game ini akan siap dirilis.

Karenanya untuk sementara waktu, anggap saja informasi ini sebagai kabar angin. Semoga di ajang E3 2018 Nintendo akan membawa informasi terkait game Metroid. (detikcom)

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Piala Dunia 2018: Swiss Unggul Atas Serbia 2-1

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.