Nintendo Umumkan Game Mobile <em> Super Mario Run </em> akan Segera Rilis untuk Perangkat iOS
Game Super Mario Run / foto: istimewa

Nintendo Umumkan Game Mobile <em> Super Mario Run </em> akan Segera Rilis untuk Perangkat iOS

Kamis, 17 Nov 2016 | 20:45 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Game Super Mario Run ini akan memiliki gameplay yang mirip dengan serial Super Mario pendahulunya, dimana gamer dapat mengetukan jari pada layar untuk dapat melompati setiap objek, menghindarin musuh, bergerak maju dan mundur, mengumpulkan koin, dan juga mencapai bendera yang merupakan garis akhir dari setiap stage yang ada.

Game Super Mario Run akan dapat diunduh pada layanan App Store dan tidak dikenakan harga atau gratis, dimana gamer dapat mencoba lebih dulu setiap elemen yang terdapat pada game tersebut dengan tiga mode yang bisa dimainkan.

Namun apabila gamers ingin membuka seluruh akses dari ketiga mode tersebut secara penuh, maka gamers dapat membelinya dengan harga USD 9.99 saja.

Senior Vice President of Sales and Marketing dari Nintendo America, Doug Bowser megatakan bahwa sejak pihak Nintendo mengumumkan kerja sama untuk menciptakan game mobile, tentunya para penggemar telah menunggu-nunggu kehadiran tersebut. Kini game dari franchise Super Mario akan bisa dimainkan pada perangkat mobile.

Meskipun pengembangan ini juga menggunakan pihak ketiga, akan tetapi pembangan game Super Mario Run ini tetap dipimpin oleh sang kreator Shigeru Miyamoto, sehingga tetap menghadirkan gameplay yang tidak kalah seru dari versi konsol meskipun dibawa pada perangkat mobile.

Saat ini Super Mario Run hanya akan bisa dimainkan pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod yang telah menggunakan sistem operasi iOS 8.0 atau di atasnya.

Dimana Super Mario Run kini telah dirilis di 151 negara dan mendukung fitur pilihan bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Perancis, Spanyol, Portugal, Italia, Belanda, Rusia, dan Tiongkok.

Sayangnya Nintendo belum mengumumkan apakah game Super Mario Run ini juga akan tersedia untuk perangkat Android.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...