NIS Amerika Pastikan Ys VIII: Lacrimosa of Dana versi PC akan Segera Dirilis Desember Nanti

NIS Amerika Pastikan Ys VIII: Lacrimosa of Dana versi PC akan Segera Dirilis Desember Nanti

WinNetNews.com - Pada awalnya, Ys VIII: Lacrimosa of Dana memang sudah direncanakan untuk dirilis di platform PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC secara bersamaan. Tapi tepat saat tanggal rilisnya, pihak NIS America terpaksa menunda rilis versi PC, karena beberapa isu mengenai sistem gameplay yang masih harus diperbaiki.

Dan setelah beberapa minggu setelah perilisannya, NISA akhirnya memberikan update laporan mengenai versi PC yang sedang mereka kerjakan saat ini. Yang unik dari laporan yang disampaikan adalah kalau NISA ternyata bekerjasama dengan Peter "Durante" Thoman, dalam menangani versi PC dari Ys VIII. Jika kamu cukup asing dengan orang ini, dia adalah kreator dari tool downsampling bernama GeDoSaTo, dan juga sebagai seorang modder.

Dengan adanya Durante yang membantu dalam penanganan versi PC ini. Sudah bisa dipastikan, kalau rilis versi PC dari Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan berakhir dengan hasil yang baik. Tim developer juga berterimakasih kepada para gamer, yang sudah bersabar menunggu penundaan rilisnya.

Bersamaan dengan laporan ini, pemimpin NISA Takuro Yamashita juga memberikan kepastian kalau rilis versi PC ini juga akan disertai dengan perbaikan bahasa inggris, yang memang sedang menjadi masalah terbesar. Versi PC dari Ys VIII: Lacrimosa of Dana sendiri rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan Desember mendatang.