Nobiiru Cheeseburger, Kejunya Bisa Mulur Sampai 45 Cm, Wow!

Nobiiru Cheeseburger, Kejunya Bisa Mulur Sampai 45 Cm, Wow!

Rabu, 15 Mar 2017 | 15:02 | kontributor

WinNetNews.com - Di Jepang, lagi-lagi ada variasi menu baru burger menggunakan keju super elastis yang bisa ditarik mulur hingga sepanjang 45 cm. Wow, panjang sekali! Burger unik ini diberi nama, Nobiiru Cheeseburger. Nobiiru Cheeseburger ini dibuat oleh salah satu franchise hamburger ternama di Jepang, Lotteria.

Nama Nobiiru Cheeseburger diambil lantaran keju di burger ini sangat elastis. Nobiiru dalam bahas Jepang artinya elastis. Banyak orang yang ragu atas iklan produk terbaru Lotteria ini, apakah iklan sesuai dengan realita atau sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian publik. Namun setelah dites, keju dalam burger yang pertama kali dikenalkan di daerah Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo pada 14 Maret 2017 ini ternyata memang benar-benar elsatis hingga 45 cm. Rencananya, Nobiiru Cheeseburger ini akan resmi rilis di seluruh wilayah Jepang pada 16 Maret 2017 waktu setempat.

Ada 2 jenis tipe burger yang ditawarkan di varian menu baru Lotteria ini, yakni Nobiiru Cheeseburger (tanpa beef) dan Nobiiru Cheese and Beef Burger. Jika ingin mencicipi Nobiiru Cheeseburger kamu harus menyiapkan uang sekitar 420 yen atau setara 48.800 rupiah. Kamu bisa menikmati Nobiiru Cheeseburger dengan isi tumpukan hash brown potato dan irisan keju mozzarella pada bagian bawa bun, yummy lezat banget pasti!

Sedangkan Nobiiru Cheese and Beef Burger memiliki isi yang sama, hanya saja burger dengan varian ini memiliki tambahan beef patty di atas keju mozzarellanya. Kamu pun harus mengularkan uang sedikit lebih mahal utuk menikmati burger varian ke dua ini, yaitu sekitar 520 yen atau setara 60.500 rupiah.

Uniknya pengunjung yang memesan Noiibu Cheeseburger ini juga disediakan alas piring kertas yang bergambar penggaris (cm) sehingga Pengunjung dapat mengukur seberapa panjang keju pada burger ini bisa mulur.

Selain itu, tak hanya kejunya yang menyenangkan dan fantastis, burger ini juga berpadu dengan rasa kentang yang renyah serta roti yang lembut dan empuk. Beruntung jika kamu memesan menu Nobiiru Cheese and Beef Burger, kamu akan mendapatkan bonus daging lezat yang juicy. Sayangnya, ketersediaan burger unik ini tidak seelastis keju mereka. Burger hanya tersedia hingga pertengahan April 2017. Sayangnya lagi,Naiibo burger ini juga belum tersedia di Indonesia. Jadi kalau kamu mau mencicipi, silahkan datang ke negeri sakura dulu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...