Nokia 8 Segera Masuk Indonesia

Rusmanto
Rusmanto

Nokia 8 Segera Masuk Indonesia ilustrasi

WinNetNews.com - HMD Global menepati janji untuk membawa ponsel flagshipnya ke Indonesia. Nokia 8 pun resmi hadir masuk ke Indonesia. 

Nokia 8 memulai debutnya pada Agustus tahun lalu. Ponsel ini memiliki spesifikasi tertinggi yang pernah dibuat HMD sejauh ini.

Ia hadir dengan bentangan layar 5,3 inch dengan resolusi QHD. Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 835 dan RAM 4 GB. Memori internalnya 64 GB. 

Ponsel ini menawarkan keunggulan dari sisi kamera. HMD menyematkan lensa besutan Carl Zeiss di bagian depan dan belakang. 

"Ponsel ini kolaborasi pertama HMD dengan Zeiss," kata Mark Trundle, Country Manager - Indonesia dan ANZ, HMD Global di acara peluncuran, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Nokia 8 punya kamera depan 13. Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera ganda yang masing-masing berukuran 13 MP. 

Sejumlah fitur disematkan dalam ponsel ini. Nokia 8 menggunakan teknologi bernama Ozo Audio, yang membuat penggunanya bisa merekam audio 360 derajat selama merekam video. Ada juga fitur 'bothie' yang membuat kamera depan serta belakangnya bisa dipakai bersamaan untuk merekam foto atau video.

"Fitur dual-sight mode bisa digunakan untuk live video di Facebook atau lainnya," ungkap Mark.

HMD Global menjual Nokia 8 di Indonesia cukup seharga Rp 6,499 juta. Tapi khusus 15 Februari nanti, untuk 200 pembeli pertama lewat situs e-Commerce Lazada, ponsel ini dilepas seharga Rp 5,999 juta.

Nokia 8 mulai ditawarkan secara online pada 15 Februari, namun baru tersedia di toko di seluruh Indonesia mulai 1 Maret 2018. Ada pilihan warna polished blue dan steel. (detikcom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});