Nokia Android Akan Hadir di Akhir 2016

Nokia Android Akan Hadir di Akhir 2016

Rabu, 13 Apr 2016 | 09:21 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kabar gembira bagi penggemar ponsel Nokia, pasalnya Nokia akan mengeluarkan ponsel terobosan terbaru pada akhir 2016 ini. Dikutip dari knowyourmobile, Beberapa waktu yang lalu Nokia CEO Rajeev Suri menegaskan bahwa meskipun perusahaan telah menjual bisnis smartphone untuk Microsoft, batas waktu kesepakatan antara dua perusahaan akan berakhir pada Q4 2016, di mana Nokia bebas untuk bertindak atas rencananya untuk kembali memasuki pasar ponsel. Kami juga mendengar bisikan tentang ponsel yang akan menggemborkan ini, ponsel tersebut akan diberi nama Nokia C1.

Menurut informasi yang diserahkan kepada NPU, Nokia C1 mungkin akan datang dalam dua varian yang berbeda ukuran, yang secara luas akan berbagi spec sheet, namun akan memiliki teknologi kamera yang berbeda, RAM, dan penyimpanan onboard.

Ukuran layar 5.5in atau 5in sangat baik dengan resolusi Full HD. Model 5in akan memiliki RAM 2GB dengan ruang penyimpanan 32GB dan kamera 8MP, sedangkan besar 5.5in memiliki 3GB RAM, kamera 13MP dan 64GB penyimpanan onboard. Keduanya akan menampilkan 5MP kamera depan sekunder.

Adapun perangkat lunak, itu akan berbasis Android. Ada juga yang menjadi Windows 10 diduga di varian pasar tertentu.

Beginilah kualifikasi Nokia C1:

Tampilan: 5 inci, Full HD / 5.5 inci Full HD

Platform: Android dan (Windows 10 di pasar yang dipilih)

Memory: 32 GB, 2 GB RAM atau 64 GB, 3 GB RAM

Kamera: 8 MP dan 5 MP / 13 MP dan 5 MP

 

Dilansir dari Knowyourmobile

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...