Nokia Berencana Kenalkan Smartphone dengan Snapdragon 710
ilustrasi

Nokia Berencana Kenalkan Smartphone dengan Snapdragon 710

Selasa, 5 Jun 2018 | 09:13 | Rusmanto

WinNetNews.com - Meski sudah meluncurkan banyak ponsel di 2018, HMD Global masih punya rencana meluncurkan ponsel Nokia lain sebelum pergantian tahun.

Setidaknya akan ada satu ponsel Nokia yang diluncurkan pada musim dingin 2018 ini, yaitu ponsel berkode Phoenix. Ponsel ini kabarnya akan menggunakan prosesor Qualcomm terbaru, yaitu Snapdragon 710 yang baru-baru ini diluncurkan, dan dipakai Xiaomi di Mi 8 SE.

Selain prosesor anyar itu, Phoenix juga akan dilengkapi dua buah kamera belakang dengan lensa Zeiss. RAM dan storagenya berkapasitas 4 GB dan 64 GB. Sementara desainnya, kabarnya akan menggunakan bodi berbahan kaca yang premium, dan layar berformat 18:9.

Bocoran ini dihembuskan oleh Roland Quandt melalui akun Twitternya, @rquandt. Quandt juga memberikan bocoran soal ponsel Pixel yang dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 710, seperti yang sebelumnya pernah diberitakan.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (5/6/2018), ponsel Pixel tersebut menurut Quandt mempunyai kode Bonito, yang akan menemani dua ponsel Pixel anyar lain, yaitu Pixel 3 dan Pixel 3 XL, yang punya layar 5,3 inch dan 6,2 inch. (detikcom)
 

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...