Nolan Tolak Tayangkan 'Tenet' Secara Internasional Sebelum Rilis di Amerika Serikat
Foto: Film School Projects

Nolan Tolak Tayangkan 'Tenet' Secara Internasional Sebelum Rilis di Amerika Serikat

Senin, 20 Jul 2020 | 12:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Christopher Nolan menolak untuk merilis ‘Tenet’ secara internasional sebelum ditayangkan di Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, film ini harus ditunda perilisannya akibat pandemi virus corona yang menyebabkan penutupan bioskop.

Saat ini, ‘Tenet’ dijadwalkan akan rilis di seluruh dunia pada 12 Agustus mendatang, setelah dimundurkan dari tanggal 31 Juli 2020.

Dikutip dari Vulture, seorang sumber melaporkan bahwa dengan penjualan tiket diperkirakan akan menyumbang dua pertiga dari keseluruhan pendapatan kotor.

Nolan dan eksekutif Warner Bros. mendiskusikan terkait perilisan internasional, sebelum ditayangkan di Amerika Serikat.

Akan tetapi karena alasan ingin membantu mendukung perfilman Amerika Serikat saat ini, Christopher Nolan ingin merilis filmnya tersebut sesuai tanggal yang telah ditentukan.

Film ini dikabarkan akan dirilis dalam format IMAX. Sementara itu, ‘Tenet’ akan memiliki durasi film sepanjang 149 menit dan 59 detik. Ini menjadikan film tersebut menjadi karya keempat Nolan dengan durasi terlama, setelah ‘Interstellar’ dan dua film ‘Batman’ miliknya.

‘Tenet’ dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Michael Caine, dan Kenneth Branagh.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...