NOMAD Hostel Kemang Tawarkan Harga Spesial Rp 108.000

Oky
Oky

NOMAD Hostel Kemang Tawarkan Harga Spesial Rp 108.000

Winnetnews.com - NOMAD Hostel Kemang kembali menawarkan paket murah. Hanya dengan membayar Rp 108.000net, tamu sudah bisa menginap di salah satu pod di NOMAD Hostel Kemang yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan menghibur, sudah termasuk sarapan pagi. Paket ini dibuat khusus untuk para wisatawan yang ingin berlibur di kawasan elit Kemang, Jakarta dengan harga terjangkau namun tetap bergaya dan nyaman. 

Lokasi NOMAD Hostel Kemang terbilang strategis karena dekat dengan berbagai hiburan seperti bar, restoran, mall dan sekolah internasional yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Hal tersebut menjadikannya sempurna sebagai akomodasi bagi wisatawan yang dinamis dan gemar mengeksplorasi lingkungan sekitar. Selain itu, hostel juga dekat dengan beberapa distrik bisnis di Jakarta Selatan dan Pusat.

NOMAD Hostel Kemang cocok untuk para wisatawan yang ingin bertemu teman baru. Terdapat ruang rekreasi bersama yang lengkap dengan beberapa fasilitas permainan seperti billiard, foosball, dan tenis meja. Selain itu terdapat juga coffee shop, coin laundry, dan kolam renang dengan berbagai floaties lucu. Untuk tamu yang datang berkelompok dan menginginkan privasi dapat memesan satu kamar khusus untuk digunakan bersama keluarga atau teman.

NOMAD Hostel Kemang dilengkapi dengan 192 pod yang dibagi menjadi empat tipe kamar: 10 Pod, 14 Pod, 16 Pod, dan 20 Pod. Kamar untuk tamu pria dan wanita berada di lantai yang berbeda, dimana lantai 1 dan 2 untuk tamu pria dan lantai dua dikhususkan hanya untuk tamu wanita. Tersedia jaringan wi-fi berkecepatan tinggi yang dapat diakses di seluruh area hostel.

Untuk menikmati paket ekonomis ini, tamu hanya perlu memasukan kode promo nomad108 di kemang.nomadhostels.com. Ikuti juga @nomadkemang di media sosial untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru, dan bagikan juga momen berharga Anda dengan menggunakan hashtag #NOMADkemang.

Apa Reaksi Kamu?