Nona Noni Takjub Keindahan Alam NTB

Nona Noni Takjub Keindahan Alam NTB

Rabu, 3 Agt 2016 | 16:58 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Pendangdut Nona Amimas Rizkyta alias Nona Noni takjub dengan keindahan alam di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasalnya, ia baru saja mengunjungi berbagai tempat wisata seperti pantai maupun pegunungan.

"Belum lama ini, aku baru saja ke Bima (Provinsi Nusa Tenggara Barat), disana aku ada undangan halal bihalal sekaligus jalan jalan ke objek wisata di Bima," kata Nona saat berbincang dengan WinNetNews.com, belum lama ini.

Berwisata ke Nusa Tenggara Barat merupakan pengalaman tak terlupakan bagi wanita kelahiran Bayuwangi, Jawa Timur, 23 Juni 1993 itu. 

"Saya ke puncak Donggo, itu dataran paling tinggi. Disana bisa liat suasana Bima dari ketinggian. Tak hanya itu, saya juga ke pantai Lakey, para suffering pasti kesini karena ombaknya tinggi," kata Noni begitu panggilan bekennya.

Pelantun Kebelet Kawin ini melihat banyak potensi wisata tersebut sebagai tempat peluang yang sepatutnya diangkat dan dikelola secara nasional. Ia mencatat ada beberapa tempat bagus dan indah di Nusa Tenggara Barat.  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...