Skip to main content

Nongkrong Asik di The People's and Djournal Coffee

Djournal Coffee WTC. Foto: Felly
Djournal Coffee WTC. Foto: Felly

WinnetNews.com - ⁠⁠⁠Jakarta memang sebuah kota metropolitan. Tempat nongkrong untuk ngobrol tersebar di seluruh penjuru kota. Desain kedai kopi pun berlomba -lomba menjadi yang terbaik. Salah satunya The People's and Djournal Coffee ini.

Sebelumnya, The People's and Djournal Coffee adalah dua kedai yang berbeda, yang di gabungkan karena keduanya sangat berkaitan. Kalau The People's menyediakan makanannya, sedangkan Djournal Cafe menyediakan beragam minumannya.

image0

Di sini kamu bisa merasakan sensasi yang tenang, karena desain kedai kopi yang terbuat dari bambu dan kayu. Pokoknya lebih tenang, dan bisa bikin kamu dan teman - temanmu betah berlama - lama di sini. Cocok juga untuk kamu yang mau meeting dengan klien.

Ada smoking area juga. Jadi kamu gak perlu mencari tempat untuk merokok. Suasananya juga enak banget untuk kamu yang hobi kerja menyendiri. Gak cuma kopi, The People's and Djournal Coffee juga menyediakan minuman lainnya. Salah satunya green tea blend. Minuman ini memang sudah terkenal di kalangan anak muda.

image1

Lapar? The People's and Djournal Coffee juga menyediakan makanan yang ringan sampai yang berat, seperti sandwich, dan masih banyak lagi. Jadi kamu gak perlu kelaparan kalau lagi asik ngobrol bareng teman kamu.

Gak perlu lama -lama lagi, langsung aja datang ke The People's and Djournal Coffee di World Trade Centre 6 Sudirman, Jakarta Selatan. Walaupun di wilayah perkantoran, Djournal Coffee tetap di buka untuk umum kok. Buka pada hari Senin sampai Sabtu dari pukul 07.00 sampai 22.00 wib.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top