Skip to main content

Nongkrong Asyik di Peecock

Nongkrong Asyik di Peecock
Nongkrong Asyik di Peecock

WinNetNews.com - Peecock hadir di deretan ragam kafe Kemang dengan menampilkan konsep yang unik dan jarang ditemukan di Jakarta. Sederhana namun cantik sehingga terkesan begitu "perempuan", nuansa yang timbul saat mengunjungi kafe tersebut.

Selain itu, Peecock memberikan kesan yang nyaman untuk nongkrong dengan penyajian menu yang diolah dari produk lokal alias asli Indonesia.

Mulai dari membeli bahan masakan di pasar, pemilik Peecock, Sas Widjonarko melakukan semuanya demi kafe yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan Nomor 14, Jakarta Selatan.

image0

Tidak hanya menyuguhkan makanan yang mengangkat produk lokal, Peecock juga menyuguhkan konsep unik. Kafe ini menggunakan peti kemas sebagai ruangan. Lokasinya juga strategis sehingga mudah ditemukan.

image1

Mempunyai tujuan ingin menonjolkan makanan dan atmosfir dari kafenya, Sas membuat nuansa kafe dipenuhi warna pink dan biru yang membuat pengunjung bisa merasa santai saat berada di kafe ini.

Untuk penyajian minuman, kafe ini menyuguhkan menu minuman yang unik. Seperti Lychee Cotton Candy. Jajanan pasar yaitu permen kapas diolah menjadi minuman rasa leci.

Untuk Anda yang menyukai minuman segar, disarankan untuk memesan Lychee Coconut Gummy Gum atau biasa disebut Lychee Coconut Freeze.

image2

Selain minuman, ragam menu yang disuguhkan di kafe ini juga unik, seperti Gyutan Ricebowl dan Mix Fries. Untuk Gyutan Ricebowl, menu ini dijadikan sebagai menu andalan dari kafe ini.

Bila Anda masih asing dengan nama Gyutan Ricebowl, menu ini merupakan nasi yang disajikan dengan lidah sapi, sayuran, dan juga telur di atasnya. "Gyutan" berasal dari bahasa Jepang yang berarti lidah sapi.

Pengolahannya hampir sama seperti memasak nasi goreng, namun perbedaannya hanya dalam penggunaan daun bawang dan bawang putih yang lebih banyak. Pegolahan nasi, sayuran, dan gyutan sendiri tidak dimasak secara bersamaan, namun terpisah.

Jadi bisa dikatakan, pengolahannya adalah nasi terlebih dahulu, lalu sayuran, lidah sapi, dan disusul telur ceplok.

Ada lagi menu jajanan pasar yang tidak kalah menarik. Yakni Mix Fries. Mix Fries adalah ubi ungu yang disajikan bersamaan dengan kentang. Untuk Anda yang ingin sekadar menu camilan, bisa pesan menu ini.

Saat penyajian, Mix Fries memiliki aroma yang menggugah selera yang diperoleh dari bumbu-bumbu siraman di kentang dan ubinya. Bumbunya seperti ada garam, lada hitam, dan bubuk paprika.

image3

Setelah Anda kenyang menikmati main course, jangan lupa untuk mencicipi menu dessert. Tersedia Chocoholic Madnes yang merupakan roti panggang dengan baluran cokelat ovomaltine yang disajikan menggunakan roti tawar, marshmallow, dan topping cokelat.

Selain itu, kafe ini juga menyediakan private area yang tersedia di atas. Ruangan tersebut bisa dipakai untuk siapa saja yang ingin melakukan event, birthday party, arisan, nonton bareng, dan kegiatan apa pun.

Terkadang, kafe ini juga menyediakan live music. Juga disediakannya gitar untuk Anda yang ingin berseru-seru bersama teman-teman.

Dilansir dari laman kompas

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top