Nongkrong Kenyang di BSD Tangerang

Nadia Chevina
Sabtu, 02 April 2016 18:50 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Sabtu, 02 April 2016 18:50 WIB
Image Nongkrong Kenyang di BSD Tangerang

WinNetNews.com - Tak perlu bingung mau mencari tempat nongkrong bareng teman-teman. Salah satu kafe yang letaknya di kawasan BSD City, Tangerang, bisa jadi pilihan seru habiskan akhir pekan.

Meski masih terbilang baru, kafe ini menawarkan konsep unik, kolaborasi dari ice cream shop dan coffee shop yang digemari anak muda.

"Hubble Scoop Creamery ini usaha keluarga yang memadukan gerai kopi yang digawangi adik, dan saya yang berfokus sama ice cream. Bukanya baru awal Januari 2016," jelas Basith Ibrahim, pemilik kafe di Tangerang.

Kafe terdiri dari dua lantai, lantai dasar didekor dengan konsep menyerupai living room, lengkap dengan sofa dan dekorasi lainnya,open ice cream bar, serta lantai 2 dipenuhi desain art mini gallery.

Untuk menu yang tersaji, tersedia berbagai varian menu es krim. Seperti single, sandwich, crumble, brow scream (dengan brownies), banana split, affogato dan cheesecake. Ada 18 rasa es krim yang tersedia. Seperti butter theater, cookie monster, comet chocolate, breakfast at Tiffany (es krim dengan paduan daging cincang), milky way dan lainnya.Topping-nya pun beragam.

Sementara aneka sajian kopi berbasis susu, antara lain seperti latte, mocha, cappucino danflat white. "Kopi hitamnya kami menggunakan kopi Toraja, karena rasanya khas," tutup dia.

Dilansir: okezone

Foto: foody

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Begini Pendapat Sam Aliano Jika Prabowo Berpasangan Dengan Zulkifli Hasan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.