Nonton Bareng MotoGP Di Bandung

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Nonton Bareng MotoGP Di Bandung
image0

MotoGP musim 2015 akan memasuki seri ke-13. Jangan lewatka menyaksikan aksi seru Valentino Rossi dan lain-lain: ayo nonton bareng lagi di Bandung.

Untuk MotoGP untuk kumpul-kumpul dan nobar MotoGP. Kali ini acara akan kembali digelar di Bandung, tapi di tempat yang berbeda.

Acara ini akan diadakan di VERDE (Resto & Loung), Jln. Ir. H. Djuanda 177, Bandung, pada hari Minggu, 13 September 2015, mulai pukul 18.00 WIB. Seri yang tergelar di akhir pekan ini adalah seri San Marino, di sirkuit Misano.

Rider Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih mendominasi di klasemen sementara, dengan selisih poin hanya 12. Juara bertahan Marc Marquez sering menemui kesulitan di musim ini, dan masih di posisi ketiga dengan jarak 77 poin dari Rossi.

Di seri sebelumnya Marquez terjatuh dan out, saat menguntit ketat Rossi di MotoGP Inggris Raya, dalam balapan yang berlangsung dalam kondisi basah di sirkuit Silverstone. Rossi jadi juara, sedangkan podium 2 dan 3 direbut duo Ducati: Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

(yd/ra) 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});