Nonton Film Horor Cuma Berdua di Bioskop, Warganet Ini Kabur Ketakutan

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Nonton Film Horor Cuma Berdua di Bioskop, Warganet Ini Kabur Ketakutan
Foto: TikTok/miftaharmia

Winnetnews.com -  Menonton film di bioskop adalah salah satu kegiatan yang dirindukan oleh sebagian orang di tengah pandemi saat ini. Belakangan ini, sejumlah bioskop sudah mulai dibuka kembali dan orang-orang pun mulai kembali menonton di sana.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Miftah Armia dan seorang teman perempuannya. Baru-baru ini, ia membagikan sebuah video di media sosial TikTok yang menyebutkan kalau dia bersama temannya pergi ke bioskop untuk menonton film horor.

Akan tetapi, niatnya tersebut batal lantaran studio yang digunakan untuk menonton, hanya berisi dua orang, dirinya dan teman perempuannya tersebut. Mengetahui hal itu, Miftah pun akhirnya mengurungkan niat untuk menonton.

Dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok @miftaharmia, Minggu (27/12) lalu, ia memperlihatkan dirinya sedang berada di salah satu bioskop di Jakarta. Namun saat masuk ke dalam studio, hanya ada dirinya dan temannya tersebut.

bioskop pandemi
Nonton film horor di bioskop hanya berdua. Foto: TikTok/miftaharmia

Padahal saat memesan, ia melihat kalau sebanyak 10 kursi telah terisi di studio yang mereka pilih. Seperti yang diketahui, bahwa di tengah pandemi Covid-19, jumlah penonton di bioskop dibatasi.

Meski terlihat sudah ada beberapa orang yang memesan kursi, namun 10 orang tersebut tidak kunjung muncul, setelah ditunggu sekitar 20 menit. Hingga akhirnya Miftah dan temannya memutuskan untuk tidak jadi menonton.

“Tadi ceritanya kita mau nonton film horor. Ketika pesan tiket, mbaknya bilang, hijau kosong, kita lihat 10 kursi terisi. Dan ternyata setelah 20 menit di ruangan, hanya ada kita berdua. Auto minta pulang dong,” tulis Miftah di videonya.

Sontak video TikTok itu viral dan hingga saat ini sudah ditonton lebih darfi 884 ribu kali. Sejumlah warganet pun memberikan komentar mereka dan menyebutkan akan melakukan hal yang sama, jika mengalami situasi yang serupa dengan Miftah.

“yaa bayangin ajaa sound bioskop yg gede trs cuma berdua yang nonton, gw sih cabuttt wkwkwk,” komentar seorang warganet.

“kok aku malah suka lebih privat dan bisa mendalami rasa horror di filmnya.. klo rame kan ga horror,” kata warganet lain.

“gua pernah, tapi gua lanjut terus. bodohnya gua, itu pas Qtime buat diri sendiri. Takut ngeri nyeri gak lu haha,” timpal warganet yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...