Nostalgia dalam Segelas Minuman Gulali, Cotton Drops

Liani
Rabu, 12 Agustus 2015 16:46 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 12 Agustus 2015 16:46 WIB
Image Nostalgia dalam Segelas Minuman Gulali, Cotton Drops

Anggapan bahwa gulali disukai oleh semua segmen usia lantas membuat pria yang akrab disapa Jojo ini mantap untuk memadukan gulali dalam minumannya dan merintis Cotton Drops bersama rekannya, Felix Timotius.

Terdapat tiga jenis minuman yang ditawarkan Cotton Drops, yakni flavour tea, milky fruity, dan latte. Tiap minuman tersebut akan disajikan dalam bentuk botol dan ditambah gulali yang menggelembung di atasnya.

Meskipun tidak sepraktis minuman lain, namun perpaduan antara minuman yang disuguhkan Cotton Drops dengan gulali benar-benar seperti memanjakan lidah. Gulali yang masih tertahan di mulut langsung lumer begitu bertemu dengan minuman dan menghasilkan perpaduan rasa manis yang tak berlebihan.

image0

Selain minuman dengan gulali yang akan membawa kita serasa bernostalgia ke masa kecil, terdapat menu sweet pot yang terdiri dari kue bolu yang disajikan dalam sebuah pot tanah liat. Kue bolu lembut dalam tiga varian rasa, yakni stroberi, greentea, dan coffee nut berpadu dengan krim manis dan terkubur dalam serbuk cokelat. Memakan sweet pot membuat kita seakan sedang menggali harta karun dalam gundukan tanah.

adi, ingin kemballi bernostalgia ke masa kecil? Aneka varian minuman dengan gulali ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 29.000 hingga Rp 38.000 dan sweet pot bisa dinikmati dengan harga Rp 39.000.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Fakta Terbaru Jeff , Pacar Baru Agnez Mo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.