Skip to main content

Noval Sudah Berencana Bunuh Korban

Noval Sudah Berencana Bunuh Korban
Noval Sudah Berencana Bunuh Korban

Noval Fajar Bakti (30), diketahui telah berencana akan mengahabisi Yunida Nainggolan (38). hal tersebut terbukti, ketika dirinya ditanya wartawan, pisau yang dibelinya di pasar Cibinong, sebelum pelaku kerumah korbanya di Taman Kenari Blok 4C no 17 RT 01/ RW 013 Desa Puspasari Kecamatan Citereup.

"Saya beli pisau tersebut di pasar Cibinong, tadinya saya hanya untuk mengancam saja, namun, korban melihat dan berteriak, ahirnya saya tusuk menggunakan pisau tersebut, bersamaan dengan anaknya,"kata Noval dihadapan wartawan usai rilis di polres Bogor, Jumat (11/02).

Selain itu, pelaku mengaku kepada petugas tidak berniat membunuh korban, namun pisau yang dibawa oleh pelaku dan diselipkan di pinggang, sontak langsung menancap diperut ibu dan anaknya tersebut,"Radinya saya hanya untuk menakut nakuti saja, tapi saya refleks karena korban berteriak,"paparnya.

Sementara itu, akibat perbuatanya Noval dikenakan pasal berlapis, diantaranya, 340 KUHP,338 KUHP,351 ayat (2)KUHP dan Pasal 80 ayat (3) jo pasal 76C UU RI NO35 Tahun 2014 Perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,"Pelaku dikenakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman seumur hidup,"kata AKBP Suyudi Ario Seto Kapolres Bogor.

Kontributor:Areinta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top