(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Novanto Ngaret, Sidang MKD Dimulai Tertutup

Rani
Rani

Novanto Ngaret, Sidang MKD Dimulai Tertutup

WinNetNews.com - Ketua DPR, Setya Novanto yang dijadwalkan akan menjalani sidang pukul 13.00 WIB akhirnya datang ke ruang sidang untuk memenuhi panggilan MKD. Novanto tiba di ruang sidang sekitar pukul 13.48 WIB. Novanto tidak melewati jalur utama yang semestinya dilewati untuk menuju ke ruang sidang, melainkan melalui lorong kecil (pintu samping). Saat ini sidang sedang berlangsung. Pintu ruang sidang pun tertutup.

Simak: [Video] Parodi MKD oleh Eka Gustiwana

Novanto datang bersama dengan kuasa hukumnya, Firman wijaya. Ketika mengetahui kedatangan Novanto, awak media berusaha mendekat. Namun puluhan pamdal yang sejak awal telah bersiaga membuat pagar betis untuk Novanto, menghalang-halangi wartawan untuk mendekat ke Novanto.

Pada awalnya sidang dijadwalkan dilaksanakan hari ini, Senin (7/12/15) pukul 09.00. Namun Novanto mengajukan surat permohonan agar sidang diundur hingga pukul 13.00 WIB. Permohonan itu diajukan oleh pihak Novanto karena Novanto menyebut ada aggenda yang tidak bisa ditinggalkan olehnya pada pagi hari ini.

Baca juga artikel: Novanto Minta Sidang Digelar Pukul 13.00 WIB

Permohonan pemunduran waktu sidang pun akhirnya disetujui oleh anggota MKD. Namun Novanto kembali membuat ulah. Kedatangan novanto yang ngaret sekitar 48 menit itu sempat membuat resah beberapa anggota MKD. Wakil Ketua MKD, Junimart Girsang sempat menegaskan jika Novanto tak datang pada sidang pelanggaran etik siang ini, maka dia akan meminta kepolisian untuk menjemput paksa Novanto.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});