Novel Baswedan Alami Peradangan di Korne Mata, Kasus Terornya Hingga Kini Belum Terungka, Piye Toh?
Novel Baswedan Pasca Disiram Air Keras / Foto: Antara

Novel Baswedan Alami Peradangan di Korne Mata, Kasus Terornya Hingga Kini Belum Terungka, Piye Toh?

Selasa, 16 Mei 2017 | 14:52 | kontributor

winnetnews.com - Setelah sebulan dirawat di rumah sakit Singapura pasca mengalami insiden disi. Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah. Meskipun mengalami perkembangan yang signifikan, tim dokter yang menangani menyebutkan kalau, kornea mata kanan Novel Baswedan masih mengalami peradangan (inflamasi).

"Ada peradangan (inflamasi) pada bagian tengah kornea mata kanan meskipun belum teridentifikasi adanya infeksi," kata Febri.

Novel akan kembali diperiksa oleh dokter ahli untuk melihat perkembangan perawatan matanya. Sebelumnya selaput kornea mata Novel memang sempat tidak mengalami perubahan selama sekira dua hari. Tetapi saat ini tekanan mata sebelah kiri sudah kembali normal. Pemberian obat dan dan pengecekan mata akan disesuaikan kembali jika tidak terjadi kenaikan tekanan di mata kiri.

Febri beserta keluarga Novel masih berharap kepada instansi kepolisian agar serius menangani kasus teror penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK tersebut. Karena menurutnya hingga saat ini belum ada perkembangan yang signifikan terhadap pengungkapan siapa pelaku dibalik penyerangan terhadap Novel.

Serbelumnya publik pun sudah mengetahui, Novel Baswedan disiram air keras selepas melaksanakan Salat Subuh di masjid dekat rumahnya yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa 11 April 2017. Sayangnya hingga kini polisi belum mampu menangkap pelaku teror Terhadap Novel yang sedang aktif menyelidiki kasus dugaan korupsi proyek E-KTP. Motif kasus itu pun hingga kini masih menjadi misteri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...