Image Novel Baswedan Gagal Menjalani Operasi Lanjutan
Foto:Istimewa
News  

Novel Baswedan Gagal Menjalani Operasi Lanjutan

Rabu, 06 Desember 2017 15:48 WIB

WinNetNews.com-  Operasi Novel Baswedan yang harusnya dilakukan hari ini Rabu 6/12/2017 dikabarkan batal. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, operasi tersebut terpaksa dibatalkan karena pertumbuhan pada selaput mata kiri Novel, melambat. "Maka dibutuhkan penanaman kembali bagian gusi Novel di mata kiri tersebut," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Meski batal menjalani operasi, tim dokter berencana akan melakukan operasi perbaikan gusi yang ditanam di mata kiri Kasatgas perkara e-KTP itu sore ini. Perbaikan tersebut dilakukan agar pertumbuhan pada selaput mata kiri Novel merata. "Sore ini tim dokter merencanakan dilakukan operasi perbaikan gusi yang ditanam di mata kiri," tambah Febri.

Sampai hari ini Novel masih menjalani rawat medis di sebuah Rumah Sakit di Singapura. Kedua mata Novel sempat disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada April 2017 lalu. Namun sampai saat ini,Kepolisian belum berhasil menangkap pelakunya. 

Bams Samson Mengaku Lebih Bebas Setelah Nggak Ngeband
FPI Siap Rebut Habib Rizieq Dari Polisi Jika Ditangkap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun