November 2015 bakal dirilis Kawasaki Ninja ZX-10R

November 2015 bakal dirilis Kawasaki Ninja ZX-10R

 

Jakarta -. Kini dengan makin berkembangnya dunia otomotif membuat produsen motor yang ada bersaing untuk mendapatkan pangsa pasar dan perhatian konsumen dengan unjuk kebolehan teknologi dan inovasi yang mereka tanamkan pada produk mereka.

Salah satunya adalah segmentasi motor sport kelas atas atau bisa disebut super bike. Kawasaki Ninja ZX-10R yang bakal jadi 'monster' baru dari Kawasaki setelah Ninja H2R disebut bakal dirilis pada November 2015 mendatang.

Hal ini seperti diprediksi Motorcyclenews (4/9) yang menyebut jika Ninja ZX-10R ini sudah dalam proses final untuk produksi masal. Sehingga besar kemungkinan Kawasaki bakal merilis Ninja ZX-10R di bulan November bersamaan dengan digelarnya ajang pameran otomotif EICMA 2015 di Milan, Italia.

Jika benar, maka EICMA 2015 bakal seru dengan tak hanya kedatangan Kawasaki Ninja ZX-10R, tetapi juga motor sport 1000cc milik Suzuki yaitu GSX-R1000 terbaru.

Untuk Kawasaki Ninja ZX-10R ini, selain bakal melakukan rombakan di sektor dapur pacu, motor satu ini juga akan mendapatkan penyegaran dari Kawasaki untuk sektor desain dengan konsep yang mirip dengan Ninja H2R.

Sayang, hingga kini masih belum diketahui spesifikasi lengkap dari motor satu ini. Pihak Kawasaki pun masih tak mau angkat bicara terkait motor terbarunya di segmen 1000cc ini.