Skip to main content

Nyandu Game Online, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

Foto: pemain game online news.com.au
Foto: pemain game online news.com.au

WinNetNews.com - Dua pemuda ketagihan bermain game online diciduk Polsek Koja sebab berusaha melakukan pencurian sepeda motor di rumah warga pada Minggu (13/11) kemarin.

Perbuatan keduanya gagal, saat beraksi dalam pencurian sepeda motor usai pemilik rumah di Gang Sawal I, RT12/RW03, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pergoki perbuatan kedua pemuda ini pada Pukul 00.10 WIB dan segera diamankan polisi pada Pukul 03.00 WIB, seperti dikutip dari beritasatu.com.

Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, menyebut pihaknya mendapat laporan dari korban atas nama Topan Adhiguna (33) yang memergoki sepeda motor yang ia parkirkan di halaman rumah hendak dibawa oleh kedua pemuda.

"Korban kemudian meneriaki keduanya maling dan warga sekitar langsung menangkap pelaku yang tidak sempat melarikan diri dengan sepeda motornya dan langsung diringkus anggota kami yang mendapat laporan warga," terang Supriyanto, Senin (14/11).

Sewaktu diinterogasi, keduanyaini mengaku mencuri sepeda motor tersebut karena membutuhkan uang untuk bermain game online dan untuk membeli telepon genggam android.

Atas tindakannya, kedua pemuda ini dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman pidana maksimal lima tahun.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top