(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nyanyi Pakai Piyama, Selena Gomez Banjir Pujian

Cindy
Cindy

Nyanyi Pakai Piyama, Selena Gomez Banjir Pujian Sumber: Instagram.com/Selenagomez
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari Selena Gomez. Penyanyi kenamaan asal Texas ini baru saja meluncurkan lagu terbarunya "I Can't Get Enough" pada Selasa 12/3/2019 di media Youtube.

Dalam video klipnya itu, Selena berkolaborasi dengan J Balvin, Benny Blanco, dan Tainy. Keempat musisi itu tampak kompak dengan mengenakan piyama dan berdendang di atas tempat tidur raksasa. Gomez tampak mengenakan piyama warna merah muda metaliknya.

J Balvin memilih piyama warna biru bermotif kotak-kotak, dan Tainy mengenakan piyama hijau tua bermotif. Sementara, Benny Blanco memilih mengenakan kostum boneka beruang warna putih. Video I Can't Get Enough telah dirilis. Masih tak menyangka kami melakukan [syutingnya] hanya satu kali pengambilan gambar. (Meskipun saya hampir jatuh satu hingga dua kali)," kata Selena Gomez.

Lagu baru Selena Gomez ini menjadi obat rindu para penggemarnya di seluruh dunia. Sebelumnya, pada Oktober 2018 lalu, mantan pacar Justin Bieber ini harus menjalani perawatan karena alami gangguan mental. 

Artis 26 tahun itu disebut putus asa karena mengetahui jumlah sel darah putihnya yang rendah. Selena sempat di rehab untuk membantu penyembuhannya ini. Dan sekarag Selena sudah mulai kembali ke dunia hiburan. 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});