Nyentrik Nih, Ozzy Osbourne Pesan Satu Ton Es Untuk Dinginkan Diri

Nyentrik Nih, Ozzy Osbourne Pesan Satu Ton Es Untuk Dinginkan Diri OZZY OSBOURNE (PA IMAGES)

WinNetNews.com - Vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne, memang kerap dikenal dengan aksi nyentriknya. Dalam sebuah episode di Jimmy Kimmel Live! beberapa waktu lalu, sang istri, Sharon Osbourne, ungkapkan salah satu tingkah nyentrik Ozzy yang memesan 3.000 pon (sekitar satu ton) es untuk mencoba 'mendinginkan' dirinya di musim panas.

Dikutip dari situs CNN Indonesia  dari laman  ETonline, Minggu (30/9/2018), Sharon mengatakan Ozzy memesan es dalam jumlah yang luar biasa banyak tersebut untuk mendinginkan kolam renang di rumah mereka.

"Dia memesannya dan es itu datang dalam sebuah truk besar. Sangat luar biasa," ujarnya.

Namun ternyata, memesan es dalam jumlah masif ini dirasa tak berhasil oleh pria bernama lengkap John Michael Osbourne ini. Sharon pun mengungkapkan bahwa suaminya telah menemukan sebuah cara baru untuk mendinginkan air di kolam renang pribadi rumah mereka.

"Karena terlalu panas, dia tidak merasa cukup dingin. Es-es itu juga meleleh dalam waktu dua menit saja, jadi sekarang ia memiliki sebuah mesin khusus yang diletakkan di kolam untuk membuat esnya tetap dingin," jelas perempuan kelahiran 1952 ini.

image0

Ozzy Osbourne Pesan Satu Ton Es Untuk Dinginkan Diri Vokalis Black Sabbath ini (Foto-REUTERS-Russell Cheyne)

Walau sempat diterpa skandal perselingkuhan dua tahun silam, pasangan Sharon dan Ozzy masih tetap terlihat adem. Sharon bahkan mengakui dirinya masih terpesona kala melihat suaminya bermain musik.

"Saya bangga padanya dan saya sangat mencintai perasaan ketika penonton melihatnya dan mengapresiasi karyanya. Hal ini seperti magis untuk saya," ujarnya.

Sharon juga menyukai kebiasaan suaminya mengirimkan foto-foto 'tidak penting' padanya. Mulai dari kamar tempat ia menginap, hingga makanan yang sedang ia makan.

"Ia senang mengambil gambar dan ia mengirimkan saya foto tentang apapun. Dia sangat lucu," ungkapnya.