Skip to main content

Oalah.. Hewan-Hewan ini Imut Amat Yaa.. Makin Gemezz Aja Nih!!!

Kambing pakai sweter foto: www.boredpanda.com
Kambing pakai sweter foto: www.boredpanda.com

WinNetNews.com - Hewan-hewan bertubuh mungil ini memang bikin gemas yaa. Mereka nggak perlu bertingkah aneh kayak lagi akrobat di kebun binatang. Cukup dengan berjalan seperti biasa juga udah buat siapapun yang melihatnya jadi terhibur. Langkah kakinya, wajahnya, hingga gerak tubuhnya lucu bangetdeh! Itu saja kalau hewan-hewan bertubuh mungil ini belum dikasih atribut-atribut yang menempel pada badannya, gimana jika pakai ya?

Supaya kamu semangat lagi menjalani aktivitas sehari-hari, nggak ada salahnya nih iseng-iseng bermanfat lihat 9 foto berikut ini. Karena yang boleh fashionable bukan cuma manusia, nggak ada salahnya 9 hewan mungil ini dibuatkan dan dikenakan sweater lucudalam menghadapi musim hujan. Biar hewan-hewan imut ini nggak masuk angin, semoga sweter ini bisa menyehatkan tubuhnya di musim hujan ya!

1. Kucing Dipakein Sweter jadi makin imut yaah...

image0

www.flickr.com

Kucing adalah salah satu hewan favorit yang sering dipelihara. Dengan sifat manja dan sikap kolokannya, kucing membuat siapapun yang mengurusnya merasa bahagia. Makanya, jangan heran kalau saat lagi winter atau musim hujan, banyak orang yang merajut sweter demi kucing peliharaan tersayang.

2. Imut amat Ini Landak

image1

imgur.com

Dirimu boleh saja menghindari landak ketika lagi berada di dekatnya. Bulu landak yang tajam buat kamu ogah tersentuh, makanya dirimu pilih menjauhinya. Tapi kalau udah dipakaikan sweter kayak gambar di atas, percayalah kamu pengen unyel-unyel. Tenang kok, nggak bakal tajam karena udah ditutupi.

3. Hahaha.. Oke Juga ini Kura-Kura, pakai sweater rajut

image2

www.etsy.com

Bukan cuma siput yang tingkat kelucuannya makin menjadi berkat sweter . Karena ternyata kura-kura juga lho, apalagi warna sweter-nya yang warna-warni bikin menarik dilihat. Kalau lagi di tempat gelap pasti yang terlihat duluan sweternya deh, bukan kura-kuranya. Hehehe.

4. Kambing pakai sweter Ini imut aneett...

image3

www.boredpanda.com

Kambing memang sedap dijadikan kuliner. Tapi kalau masih hidup pasti bikin kamu ilfeel karena aromanya. Yah, mungkin kalau udah dikenakan sweter, terutama pas lagi musim hujan bakal mengurangi aromanya yang semerbak itu. Hidungmu masih aman deh nggak usah ribet-ribet menutupnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top