Skip to main content

Obama Tuduh Trump Gunakan Akun Twitternya

Obama Tuduh Trump Gunakan Akun Twitternya
Obama Tuduh Trump Gunakan Akun Twitternya

WinNetNews.com - Presiden Barack Obama mengejek Donald Trump pada hari Minggu setelah laporan menunjukkan kampanyenya dikabarkan melarang calon presiden dari Partai Republik menggunakan akun Twitter-nya.

Berbicara di sebuah rapat kampanye atas nama Hillary Clinton di Florida, Obama menggema argumen umum partai Demokrat telah yang dilakukan terhadap Trump selama beberapa bulan terakhir: agresif, perilaku lantang Trump di Twitter menunjukkan mengapa ia tidak dapat dipercaya dengan senjata nuklir AS.

"Dalam dua hari terakhir, mereka memiliki begitu sedikit kepercayaan dalam mengontrol diri, mereka hanya mengatakan mereka akan mengambil Twitter Anda. Jika seseorang tidak bisa menangani akun Twitter, mereka tidak dapat menangani kode nuklir, "kata Obama.

Ia melanjutkan: "Jika seseorang memulai tweeting pukul 3 pagi hari karena SNL mengolok-olok Anda, maka Anda tidak bisa menangani kode nuklir."

The New York Times melaporkan pada hari Minggu bahwa kampanye Trump meyakini calon presiden dari Partai Republik untuk menyerahkan kendali akunnya untuk asisten untuk menjaga dia pada pesan di hari-hari terakhir kampanye presiden.

Obama adalah salah satu dari segelintir pengganti Clinton yang telah menyebar di seluruh negeri di negara-negara pertempuran utama dalam rangka mendorong jumlah pemilih Demokrat. Dalam minggu terakhir saja, Obama telah melakukan perjalanan ke Florida, Carolina Utara, dan Ohio, dan ia dijadwalkan untuk melakukan pemberhentian di Michigan, New Hampshire, dan Pennsylvania sebelum pemilu Selasa.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top