(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

OC Kaligis Dituntut 10 Tahun Penjara, Baim Wong Ikut Sedih

Rusmanto
Rusmanto

OC Kaligis Dituntut 10 Tahun Penjara, Baim Wong Ikut Sedih
WinNetNews.com - Selain Marshanda, dalam sidang kasus suap dengan terdakwa OC Kaligis hadir juga artis Baim Wong. Sama seperti Chacha, kedatangan Baim di sana adalah untuk memberikan dukungan secara moril kepada sang sahabat, Velove Vexia, putri OC Kaligis.

Baca juga: Marshanda Datangi PN Tipikor, Semangati OC Kaligis

Seperti diketahui, hakim menuntut pengacara kondang itu dengan hukuman 10 tahun penjara. Hal itu dianggap terlalu berlebihan, baik oleh Velove, Marshanda, maupun Baim.

Baca juga: Velove Ungkap Ada Pihak yang Sentimen Terhadap OC Kaligis

"Hari ini mau support, sebagai orang yang kenal Velove. Karena tuntutan 10 tahun ya, saya bayangkan itu ayah saya, terlalu lama," ujar Baim di Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/11).

Menurut Baim, dirinya tidak terlalu mengikuti jalannya kasus yang dialami oleh OC Kaligis. Kehadirannya kala itu hanya ingin memberi dukungan kepada sahabatnya tanpa mengomentari salah atau tidaknya OC Kaligis.

Baca juga: Kekhawatiran Velove Terhadap OC Kaligis

"Saya nggak mengikuti. Saya nggak mau komen banyak soal kasusnya, saya ke sini dukung Velove, nggak mau komen banyak, saya takut salah. Secara pribadi, dia (OC Kaligis) orang baik, pernah nolongin Chacha juga. Saya mengikuti, kalau kasusnya ini nggak mau banyak komen," sambung mantan kekasih Marshanda itu.

"Saya merasakan perasaan anak yang ayahnya dituntut," pungkasnya.

disadur dari situs kapanlagi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});