Ogah Disalip Klub Lain, Barcelona Percepat Negosiasi Matthijs de Ligt

Daniel
Daniel

Ogah Disalip Klub Lain, Barcelona Percepat Negosiasi Matthijs de Ligt Matthijs De Ligt

Winnetnews.com - Tidak mau buruannya disalip oleh klub lain, Barcelona berencana untuk memberikan penawaran final kepada pihak Ajax Amsterdam terkait transfer Matthijs de Ligt. Barca berharap kesepakatan bisa dicapai dalam beberapa pekan ke depan.

De Ligt memang jadi salah satu pemain yang banyak diperebutkan pada bursa transfer musim panas ini. Bek muda Ajax tersebut tercatat masuk dalam radar lima klub besar: Barca, Juventus, PSG, Manchester United, dan Liverpool.

Barca menyadari potensi para pesaingnya yang cukup besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan De Ligt pada bursa transfer kali ini. PSG bahkan disebut jadi salah satu favorit untuk mendatangkan sang pemain sebab mereka menawarkan paket transfer terbaik dibandingkan lainnya.

Seperti dikutip dari ESPN FC, Barcelona bakal bertemu dengan pihak agen De Ligt, Mino Raiola, untuk kembali membuka keran negosiasi. Blaugrana siap untuk memenuhi nilai transfer yang diinginkan oleh Ajax untuk sang pemain.

Harga yang harus ditebus oleh Barcelona ditaksir bakal mencapai 100 juta poundsterling. Namun, angka tersebut berpotensi untuk bisa kembali bertambah. Bersama Ajax musim lalu, De Ligt mencatatkan 33 penampilan di ajang Eredivisie.

Apa Reaksi Kamu?