Ogah Gabung Chelsea, Gareth Bale Pilih Manchester United

Daniel
Daniel

Ogah Gabung Chelsea, Gareth Bale Pilih Manchester United Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Salah satu pemain yang dikabarkan bakal didepak oleh Real Madrid adalah Gareth Bale. Gelandang asal Wales bahkan disebut akan jadi alat barter untuk mempermulus perekrutan Eden Hazard pada musim panas nanti.

Dengan kata lain, Bale akan merapat ke Chelsea jika barter benar terjadi. Namun seperti yang diberitakan oleh Sportsmole, Bale ogah digunakan jadi salah satu bagian transfer Hazard ke Madrid. Alasan utamanya satu: dia tak mau bergabung dengan Chelsea.

Masih dari sumber yang sama, Bale dikabarkan lebih memilih untuk hengkang menuju Manchester United ketimbang bergabung dengan klub asal London tersebut. United memang sudah lama membidik pemain yang pernah bermain di Tottenham Hotspur tersebut.

Madrid memang santer dikabarkan akan menjual Bale. Namun musim ini Bale jadi tumpuan serangan Madrid pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sejauh ini ia sudah bermain di 30 laga untuk Madrid dan mencetak 12 gol di seluruh kompetisi.

Sementara ketertarikan Madrid kepada Hazard sudah bukan rahasia lagi. Sejauh ini Madrid masih mengupayakan agar pemain asal Belgia bisa bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Akan tetapi hingga kini belum ada kesepakatan dari keduabelahpihak perihal transfer Hazard.

Apa Reaksi Kamu?