Ogah Gabung Liverpool atau United, Ini Pilihan Sergio Ramos
Sergio Ramos

Ogah Gabung Liverpool atau United, Ini Pilihan Sergio Ramos

Jumat, 31 Mei 2019 | 08:35 | Daniel

Winnetnews.com - Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid sempat dipertanyakan. Namun, sang pemain menegaskan akan bertahan bersama Madrid sampai ia pensiun. Hal tersebut jadi penegas statusnya bersama klub di musim depan.

Sebelumnya Ramos sempat diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Bahkan dua tim asal Inggris, Liverpool dan Manchester United dikabarkan siap untuk menampung jenderal lini pertahanan Madrid itu.

Diakui oleh Ramos bahwa “memang ada penawaran” dari klub lain, namun ia tidak menyebutkan klub mana. “Namun saya tidak akan meninggalkan Madrid dengan cara apa pun. Saya mencintai klub ini dan saya ingin pensiun di sini,” tegas Ramos seperti dikutip dari Guardian.

Ramos melanjutkan: “Saya tidak mau meninggalkan Real Madrid, saya selalu bilang bahwa impian saya adalah pensiun di Madrid. Banyak cerita soal saya akan meninggalkan Madrid, namun saya ingin mejelaskan semuanya soal situasi saya.”

Ini merupakan kali kedua Ramos diisukan bakal cabut dari Madrid. Sebelumnya beberapa tahun lalu Ramos juga diterpa isu yang sama. Bahkan pada saat itu Manchester United sudah memberikan penawaran resmi kepada Madrid.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...