Ogah Hadiri Undangan di Pasar Tanah Abang, Ini Alasan Sandiaga
Sumber foto : Istimewa

Ogah Hadiri Undangan di Pasar Tanah Abang, Ini Alasan Sandiaga

Minggu, 29 Apr 2018 | 05:36 | Oky

Winnetnews.com - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan situasi kisruhnya Pasar Tanah Abang jadi salah satu alasan terkendalanya sosialisasi relokasi Pasar Blok G hingga saat ini.

Menurut Sandi, dirinya tak pernah bisa mengobrol secara efektif dengan pada para pedagang lantaran beberapa kali dirinya menghadiri undangan di sana, selalu nampak semrawut.

"Sejauh ini kemarin ingin lebih tersosialisasikan dengan baik, saya diundang ke sana tapi saya undang balik. Karena setiap kali saya ke Tanah Abang itu kisruh gitu loh, jadi ga bisa ngobrol bener," ujar Sandi di lapangan IRTI Jakarta pusar Rabu, (25/4/2018).

Sandi mengatakan, dirinya sedang berkordinasi dengan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) untuk mengundang sekitar 30 orang perwakilan dari pasar Blok G Tanah abang datang ke Balaikota.

Undangan tersebut bertujuan untuk mendiskusikan seluruh permasalahan Blok G Tanah Abang tersebut.

"Intinya mereka ingin diperhatikan dan tempat yang nanti dijadikan tempat penampungan sementara itu (agar) jangan sepi. Jangan akhirnya mengakibatkan omset mereka turun," ungkap Sandi.

Selain itu, Sandi mengatakan bahwa Pemprov DKI juga mengupayakan pembangunan skybridge dapat bersinergi positif terhadap para pedagang Blok G yang direlokasi.

"Yang lagi kita coba liat gimana sinerginya agar skybridge yang dibangun bisa menghasilkan traffic untuk pedagang Blok G," pungkas politikus Partai Gerindra itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...