Ogah Perpanjang kontrak Bersama MU, Lingard Membelot ke Tottenham

Muchdi

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ogah Perpanjang kontrak Bersama MU, Lingard Membelot ke Tottenham
Jesse Lingard. © net

Winnetnews.com -  Pemain sayap Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan tengah didekati oleh klub Premier League lainnya, Tottenham.

Musim lalu, Lingard kehilangan tempat di skuad utama Manchester United. Akibatnya, pemain internasional Inggris itu dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua.

Secara luar biasa, Lingard sukses menunjukkan performa menawan selama memperkuat West Ham. Pemain 28 tahun itu sukses mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan.

Ketertarikan Tottenham

Musim ini, Lingard ternyata kembali bernasib sial di Manchester United. Kesempatan bermain reguler yang ia idam-idamkan tak kunjung didapat.

Lingard pun kabarnya tak berniat memperpanjang kontraknya bersama Manchester United yang akan habis pada penghujung musim 2021/22 ini.

Kini seperti dilansir Football London, Tottenham tertarik untuk memboyong Lingard dari Manchester United, dan kini mereka pun kabarnya sudah menghubungi perwakilan sang pemain.

image0
Jesse Lingard saat beraksi di laga Manchester United vs Young Boys di matchday 6 Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (09/12/2021) dini hari WIB. © AP Photo

Rencana Tottenham

Sejatinya, Lingard ingin segera pindah pada jendela transfer Januari ini. Namun, para peminat winger 29 tahun itu enggan untuk mengeluarkan uang transfer.

Spurs sendiri lebih memilih untuk menggaet Lingard secara gratis pada musim panas nanti, ketimbang harus membayar uang transfer pada Januari ini.

Musim ini, Lingard tercatat sudah mencetak dua gol dan satu assist bagi Manchester Inggris di semua kompetisi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Tinggalkan Manchester United, Jesse Lingard Membelot ke Tottenham?"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...