Image Oknum Anggota TNI dan Polisi Ditangkap Di Sawah Besar
Hukum  

Oknum Anggota TNI dan Polisi Ditangkap Di Sawah Besar

Jumat, 19 Februari 2016 10:10 WIB

WinNetNews.com - Polisi menggerebek kawasan yang diduga sebagai sarang peredaran narkoba di Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dalam penggerebekan tersebut, ditemukan seorang oknum TNI dan oknum Polri yang terbukti positif narkoba.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, oknum TNI AD yang berada di lokasi penggerebekan dan terbukti positif narkoba bernisial N. Dia berpangkat Pratu.

Sementara oknum Polri yang ditangkap berinisial RTYG dengan pangkat brigadir. Selain keduanya, ada juga 16 orang warga yang diamankan karena diduga mengkonsumsi narkoba. Penggerebekan ini dilakukan di 3 RT yakni RT 07, 08 dan 9, RW 1 Kelurahan Mangga Besar Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sebanyak 150 anggota kepolisian diterjunkan dalam penggerebekan tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Wijaya membenarkan hal itu. Menurutnya, oknum TNI tersebut sebelumnya sempat melarikan diri, namun berhasil tertangkap oleh petugas. “Benar (ada oknum TNI dan Polri). Tadi sempat jatuh naik atap. Namun sudah diamankan dan sudah diurus pihak Pom TNI,” ujarnya. (Areinta)

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun