Image Oknum Ojek Online Diduga Rusak Taksi Blue Bird
Hukum   Peristiwa  

Oknum Ojek Online Diduga Rusak Taksi Blue Bird

Selasa, 22 Maret 2016 12:03 WIB

WinNetNews.com - Satu unit taksi diduga dirusak oleh beberapa oknum pengemudi ojek online di kawasan Dukuh Atas, Jakarta.

"Tadi di bawah jembatan busway dikeroyok, sekarang mau ke polisi buat laporan pengrusakan, pelakunya ojek online," kata Toni, rekan korban, di Jakarta, Selasa.

Menurut pantauan Antara di Jakarta, taksi berlambang burung biru ini rusak parah dengan keadaan kaca pintu samping pecah semua.

Kaca depan retak besar seperti bekas pukulan benda tumpul di beberapa titik. Badan mobil juga terlihat bekas pukulan benda tumpul.

Sementara itu, Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu menyarankan agar taksi rusak dibawa ke kepolisian terdekat.

"Sudah, mari saya kawal saja, ini tolong dilaporkan dulu ke kepolisian," kata Roma.

Baca juga: DPR Siap Tampung Aspirasi Supir Taksi, Asal Tidak Anarkis

Roma Hutajulu mengatakan agar rombongan taksi berkumpul saja di satu lokasi, namun para pengemudi masih mendebatkan lokasi yang diinginkan.

"Ini maunya ke mana? Kalau ke DPR silakan, mau ke Monas silakan, tapi yang tertib, saya kawal, jangan satu ke DPR satu ke Monas, cepat putuskan," kata Roma.

Akhirnya rombongan aksi sopir taksi sepakat menuju Monas ke depan Kementerian Komunikasi dan Informatika, sembari dikawal polisi.

Baca juga: Sopir Taksi Kuasai Jalan di Jakarta

Sementara itu di daerah Sudirman yang tidak jauh dari taksi yang dirusak ini, seorang pengemudi ojeg online menangis karena motor yang dikemudikannya dirusak oleh orang-orang diduga yang mengikuti demonstrasi menentang transportasi online.

Sumber: Antara

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Respon Fadli Zon Ketika Ditawari Jadi Menteri Jokowi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun