Oknum TNI Ditangkap Diduga Bawa Uang Palsu

Rusmanto
Rabu, 16 Maret 2016 08:35 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 16 Maret 2016 08:35 WIB
Image Oknum TNI Ditangkap Diduga Bawa Uang Palsu

WinNetNews.com - Seorang oknum TNI Angkatan Darat ditangkap aparat gabungan polisi dan POMAD (Polisi Militer TNI Angkatan Darat) di Bekasi. Serka T ditangkap atas dugaan hendak bertransaksi penukaran uang palsu.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan oknum tersebut. "Betul. Tetapi pada saat penangkapan kita koordinasi dengan POM (Polisi Militer) dan yang bersangkutan langsung ditangani oleh POM," ujar Puji saat dihubungi detikcom, Rabu (16/5/2016).

Informasi yang diperoleh dari sumber terpercaya, peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/3) sekitar pukul 20.30 WIB di depan Restoran Nelayan Bandar Jakarta-Summarecon, Kota Bekasi.

Oknum tersebut bersama tiga orang lainnya kedapatan membawa sebuah tas yang berisi sejumlah uang palsu. Oknum dan tiga orang lainnya itu telah dibuntuti sebelumnya, karena polisi telah mendapat informasi akan adanya transaksi uang palsu di lokasi.

Polisi yang mengetahui adanya keterlibatan oknum tersebut langsung berkoordinasi dengan pihak POM. Saat ini oknum tersebut masih diperiksa di Denpom Cijantung.

disadur dari situs detik news

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Vinicius Junior Resmi Gabung Real Madrid

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.