(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Olahraga Yang Buat Anda Tinggi

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Olahraga Yang Buat Anda Tinggi

Dahulu yang kita tahu olahraga untuk meninggikan badan hanya basket dan voli. Tetapi selain dua olahraga itu ada beberapa olahraga lainnya yang dapat membantu tubuh Anda menjadi tinggi. Apa sajakah ? Silahkan disimak..

Latihan menggantung

Saat melakukan latihan gantung badan Anda leluasa dapat merangkan otot tubuh, terutama bagian tangan dan kaki. Usahakan saat melakukan latihan itu, kaki Anda menyentuh lantai yang sejajar dan ulangi olahraga ini beberapa kali seminggu.

Peregangan lutut

Coba lakukan peregangan lutut kaki dengan cara sederhana yaitu biarkan kaki Anda menempel di dinding. Tahan posisi seperti itu selama 30 detik dan ulangi beberapa kali. Cara ini dapat membantu meregangkan betis Anda jika dilakukan rutin.

Lompat tali

Lompat tali merupakan salah satu latihan yang bagus untuk peregangan tubuh dan kaki bagian bawah. Ini akan membangun otot Anda saat melompat.

Basket

Olahraga basket sejak dulu sudah dikenal bisa menambah tinggi badan saat masa pertumbuhan. Banyak gerakan yang baik dilakukan saat basket yaitu lompatan vertikal, posisi jongkok hingga lari. Dengan demikian, tak heran tubuh seorang atlet basket tingginya mencapai 180 cm untuk orang Asia.

Berenang

Kegiatan berenang akan melibatkan banyak peregangan yang perlahan-lahan dapat meningkatkan tinggi badan Anda. Jangan lupa, lakukan olahrga ini dalam waktu cukup lama untuk melihat hasil yang signifikan. Anda dapat melakukannya selama dua jam setiap hari untuk menambah tinggi badan Anda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});